Saya Sangat Sibuk Sekali

Minggu, 07 Maret 2010 19.56 by poemtography

Saya sangat sibuk sekali...

Hujan Tugas... Hujan Ujian

 

Saya sangat sibuk sekali...

sampai-sampai lupa makan, lupa istirahat, tapi jangan lupa ingatan..hehe

 

Saya sangat sibuk sekali...

sampai-sampai lupa untuk bersilaturahmi atau sekedar melempar senyum kepada saudara2 saya...

 

Saya sangat sibuk sekali...

hingga lupa memberi kabar kepada orang tua di rumah...

 

Saya sangat sibuk sekali...

Hingga lupa bersedekah, berinfak, dan beramal...

 

Saya sangat sibuk sekali...

hingga kelelahan sampai lupa untuk bangun malam...

 

Saya sangat sibuk sekali

Bangun shubuh suka kesiangan..

 

Saya sangat sibuk sekali...

sampai lupa amanah apa yang harus di tunaikan sekarang..

 

Saya sangat sibuk sekali...

Sibuk mencari hiburan karena penatnya rutinitas...

 

Tapi...

kenapa saya tidak sibuk untuk bertilawah, berzikir, berdo'a, bershalwat, dan meraih Cinta-Nya???

kenapa saya tidak sibuk membantu saudara sy yang sedang terkena musibah dan perlu perhatian???

kenapa saya tidak sibuk beramal untuk bekal akhirat saya kelak???

kenapa saya tidak sibuk berbuat yg terbaik untuk kedua orang tua???

 

Astagfirullah...

 

Rabbku...Aku mohon ampun pada-Mu atas kesibukkan ini...

Jangan jadikan aku orang yang sibuk mencari Cinta-Mu di Yaumul Hisab nanti...

 

0 Response to "Saya Sangat Sibuk Sekali"

Posting Komentar